Layanan Antar Jemput GRATIS Ke Regency Specialist Hospital

Layanan Antar Jemput Gratis Ke Regency Specialist Hospital Johor Malaysia

Jika Anda berencana berobat ke Regency Specialist Hospital, Johor, Malaysia, tak perlu bingung dalam mencari transportasi menuju rumah sakit. Kami menyediakan layanan Antar jemput GRATIS ke Regency Specialist Hospital untuk pasien maupun pendamping, baik dari Bandara Senai Johor, Pelabuhan Stulang Laut, Puteri Harbour, Hotel KSL Johor dan Singapura.

Anda bisa booking layanan antar jemput GRATIS Regency Specialist Hospital melalui WhatsApp kami di 081217208261 maksimal 1 hari sebelum keberangkatan

Jemputan GRATIS Dari Pelabuhan Stulang Laut & Puteri Harbour ke regency specialist hospital

Tersedia layanan jemputan gratis PP dari pelabuhan Stulang Laut & Puteri Harbour ke Regency Specialist Hospital. Harap booking maksimal 1 hari sebelumnya kepada tim kami.

Jemputan GRATIS Dari Bandara Senai Johor ke regency specialist hospital

Anda tak perlu khawatir meskipun sampai di bandara Senai Johor malam hari, karena tetap akan mendapatkan layanan antar jemput GRATIS ke Regency Specialist Hospital atau hotel yang ditempati. Harap booking maksimal 2 hari sebelumnya kepada tim kami untuk mendapatkan fasilitas ini.

Jemputan GRATIS Dari Hotel KSL Johor ke regency specialist hospital

Bagi Anda yang tinggal di hotel KSL Johor juga bisa memesan layanan antar jemput GRATIS ke Regency Specialist Hospital. Harap booking maksimal 1 hari sebelumnya kepada tim kami untuk mendapatkan fasilitas ini.

Jemputan GRATIS Dari Singapura ke regency specialist hospital

Layanan antar jemput gratis dari Singapura ke Regency Specialist Hospital hanya tersedia dari  Bishan & Kranji MRT Exit B. Harap booking maksimal 3 hari sebelumnya kepada tim kami untuk mendapatkan fasilitas ini. S&K berlaku.

Booking Antar Jemput GRATIS Ke Regency Specialist Hospital

Anda bisa booking layanan antar-jemput gratis via kami.

Harap lakukan booking sebelum keberangkatan ke Malaysia dengan menginfokan detail

  • Identitas pasien & pendamping
  • Detail kontak
  • Detail penerbangan ataupun jadwal ferry
  • Detail temu janji di Regency Specialist Hospital

Bila berencana untuk mencari second opinion / melakukan pengobatan di Johor, silakan menghubungi kami disini.

Harap dipahami bahwa tidak semua dokter menerima kasus pasien. Sila konsultasi dengan kami sebelumnya. GRATIS KONSULTASI SEBELUM BEROBAT KE MALAYSIA.

Regency Specialist Hospital

Regency Specialist Hospital Johor
Johor, Malaysia

Regency Specialist Hospital merupakan Rumah Sakit Terbaik Malaysia yang berlokasi di Johor. Dilengkapi dengan berbagai teknologi kedokteran mutakhir & >100 dokter berpengalaman di bidangnya

Mau Berobat Ke Malaysia,
Cek Jadwal Dokter, Biaya,
Atau yang Lainnya?

Silahkan isi form berikut terkait keluhan atau pertanyaan seputar berobat ke Malaysia. BerobatMalaysia.com akan segera menghubungi Anda…